Kebijakan Pengembalian Dana dan Pengembalian Barang
Overview
Kebijakan pengembalian dan pengembalian barang kami berlaku selama 30 hari. Jika 30 hari telah berlalu sejak pembelian Anda, kami tidak dapat menawarkan pengembalian uang atau penukaran penuh.
Agar memenuhi syarat untuk pengembalian senyum dental clinic, barang Anda harus belum pernah digunakan dan dalam kondisi yang sama seperti saat Anda menerimanya. Barang tersebut juga harus dalam kemasan asli.
Beberapa jenis barang dikecualikan dari pengembalian. Barang yang mudah rusak seperti makanan, bunga, koran, atau majalah tidak dapat dikembalikan. Kami juga tidak menerima produk yang merupakan barang intim atau sanitasi, bahan berbahaya, atau cairan atau gas yang mudah terbakar.
Barang tambahan yang tidak dapat dikembalikan: Kartu hadiah Produk perangkat lunak yang dapat diunduh Beberapa barang kesehatan dan perawatan pribadi Untuk menyelesaikan pengembalian, kami memerlukan tanda terima atau bukti pembelian. Harap jangan mengembalikan pembelian Anda ke produsen. Ada situasi tertentu di mana hanya pengembalian dana sebagian yang diberikan: Buku dengan tanda-tanda penggunaan yang jelas CD, DVD, kaset VHS, perangkat lunak, permainan video, kaset pita, atau piringan hitam yang telah dibuka. Barang apa pun yang tidak dalam kondisi aslinya, rusak, atau hilang bagiannya karena alasan yang bukan karena kesalahan kami. Barang apa pun yang dikembalikan lebih dari 30 hari setelah pengiriman
Pengembalian dana Setelah barang yang dikembalikan diterima dan diperiksa, kami akan mengirimkan email kepada Anda untuk memberi tahu bahwa kami telah menerima barang yang dikembalikan. Kami juga akan memberi tahu Anda tentang persetujuan atau penolakan pengembalian dana Anda. Jika disetujui, pengembalian dana Anda akan diproses, dan kredit akan secara otomatis diterapkan ke kartu kredit atau metode pembayaran awal Anda, dalam jangka waktu tertentu. Pengembalian dana yang terlambat atau tidak dibayarkan Jika Anda belum menerima pengembalian dana, periksa kembali rekening bank Anda terlebih dahulu. Kemudian hubungi perusahaan kartu kredit Anda, mungkin perlu waktu sebelum pengembalian dana Anda secara resmi diposkan. Selanjutnya hubungi bank Anda. Sering kali ada waktu pemrosesan sebelum pengembalian dana diposkan. Jika Anda telah melakukan semua ini dan Anda masih belum menerima pengembalian dana, silakan hubungi kami di
Sale items
Only regular priced items may be refunded. Sale items cannot be refunded.
Exchanges
We only replace items if they are defective or damaged. If you need to exchange it for the same item, send us an email at {email address} and send your item to: {physical address}.
Gifts
If the item was marked as a gift when purchased and shipped directly to you, you’ll receive a gift credit for the value of your return. Once the returned item is received, a gift certificate will be mailed to you.
If the item wasn’t marked as a gift when purchased, or the gift giver had the order shipped to themselves to give to you later, we will send a refund to the gift giver and they will find out about your return.
Shipping returns
To return your product, you should mail your product to: {physical address}.
You will be responsible for paying for your own shipping costs for returning your item. Shipping costs are non-refundable. If you receive a refund, the cost of return shipping will be deducted from your refund.
Depending on where you live, the time it may take for your exchanged product to reach you may vary.
If you are returning more expensive items, you may consider using a trackable shipping service or purchasing shipping insurance. We don’t guarantee that we will receive your returned item.
Need help?
Contact us at {email} for questions related to refunds and returns.